Babinsa 01/Simpang Kiri Latih Anak Anak Pelatihan Baris Berbaris

Subulussalam - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Sertu Dedi Purwito disamping tugasnya membina desa yang menjadi tanggung jawabnya juga diminta partisipasinya untuk menanamkan nilai nilai kedisiplinan dengan melaksanakan kegiatan Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) anak-anak BLK Desa Lae oram Kec. Simpang Kiri Kab. Subulussalam. Jumat (15/03/19).

Latihan dilaksanakan di Lapangan BLK desa Lae oram Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam dengan peserta latihan sebanyak 65 orang terdiri dari siswa dan siswi yang baru saja lulus sekolah yang nantinya juga akan dibekali pelatihan seperti tekhnik otomotif mesin,Las,dan menjahit.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk karakter dan pribadi anak-anak BLK Desa Lae Oram Kec. Simpang Kiri Kab. Subulussalam.

Dalam kegiatan tersebut Dedi Purwito menyampaikan pembentukan karakter dan kepribadian seseorang harus dimulai sejak dini, sehingga diharapkan kelak mempunyai sifat disiplin dan bertanggung jawab yang tinggi oleh masing – masing pribadi baik secara perorangan maupun kelompok.

"Diharapkan setelah menerima pelatihan PBB ini anak-anak BLK Desa Lae Oram dapat menerapkan sikap disiplin dan bertanggung jawab baik dalam kehidupan sehari-hari baik di masyarakat maupun di tempat kerjanya kelak". Jelas Sertu Dedi Purwito.

Sementara itu, Bapak Amir munthe selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan rasa terima kasih Kepada Koramil 01/Simpang Kiri melalui Babinsa Desa Lae oram yang telah bersedia meluangkan waktu ditengah kesibukannya yang padat untuk mau melatih generasi muda agar punya semangat dan Disiplin agar mereka bisa meraih cita cita dan masa depan yang jauh lebih baik.

Komentar

Loading...