Tim Sergap TNI AD Sambangi Aceh Jaya

Aceh Jaya, acehportal.com – Rombongan Tim Serapan Gabah Petani ( Sergap ) dari Staf Teritorial Angkatan Darat ( Sterad )  melaksanakan peninjauan Pos Sergap Kabupaten Aceh Jaya Sub Drive Bulog Meulaboh - Distan  Aceh Jaya -  Kodim 0114 / Aceh Jaya di Desa Sapek, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Senin ( 11/3/19 ).

Tim Sergap Sterad tersebut terdiri dari Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Kolonel Inf  Mohammad Yamin Dano, dan Kolonel Inf I Gusti Agung Adhiputra Winata.

Sementara itu Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol KAv Andhie Suryatama beserta Kadistan Aceh Jaya Mufizar, pejabat Sub drive Bulog Meulaboh Ade Mulyani dan PPL se Kecamatan Setia Bakti turut menghadiri kegiatan ini.

Ketua Tim Sergap sterad Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dalam sambutannya menyampaikan hasil Sergap di Aceh Jaya sudah bagus dan berharap ke depan ada peningkatan.

“ Sergap tujuanya untuk ketahanan pangan yang ada wilayah khususnya Aceh Jaya , kemudian ada cadangan yang bisa kita stok di gudang Bulog dan nantinya juga bisa digunakan baik pada saat bencana ataupun yang lain, “ kata Kolonel Agus.

“ Apabila gudang Bulog kosong otomatis beras akan impor efeknya harga akan murah dikalangan masyarakat, “ tambahnya.

Kolonel Agus mengajak para petugas penyuluh pertanian agar terus memacu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian khususnya beras agar ketahanan pangan bisa maksimal.

“ Mari kita penuhi ketahanan pangan wilayah kita, kuncinya kita saling mendukung dan bekerja sama sesuai target yang telah kita tentukan dan yang terpenting lagi niatkan kerja kita ini untuk ibadah, “ tutup Kolonel Agus.

Komentar

Loading...