Petakan Daerah Rawan Pemilu di Aceh Tim Intelijen Kejagung Kumpulkan Kajari dan Penyelenggara Pemilu

Tim Intelijen Kejaksaan Agung RI rapat koordinasi pemetaan daerah rawan pada Pemilu 2019 di Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Tim Intelijen Kejaksaan Agung RI rapat koordinasi dengan sejumlah  Kajari dan dan Penyelenggara Pemilu serta Pengawas Pemilu di Aceh.

Menurut Kasipenkum Kejati Aceh Munawal, kedatangan tim Kejagung ini dalam rangka pelaksanaan pemantauan dan pemetaan wilayah di Aceh yang rawan pada saat pemilihan presiden/wakil presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

Tim tersebut terdiri dari Kordinator A pada jamintel kejagung RI Risal Nurul Fitri,SH, Kasubdit Produksi Intelijen Pada Jamintel R. Esfarin Yuri Haryono,SH serta Kasi Prodintep Ekokeu Dan Pemstrat Pada Jamiintel Sugeng Riyadi,SH.

Munawal menjelaskan, tim dari Jamintel Kejagung RI akan melaksanakan tugasnya di Aceh selama tiga hari terhitung sejak tanggal 12 Maret sampai dengan tanggal 14 Maret 2019.

“Agenda tim adalah melaksanakan pertemuan dengan Kajati Aceh, Wakajati Aceh, Asintel, para Kasi pada bidang intelijen serta Kepala Kejari dan para kasi intel Kejari se Aceh di aula Kejati Aula Kantor Kejati Aceh untuk membahas permasalahan potensi kerawanan pemilu.” Ujar Munawal, Selasa (12/3).

Tim Kejagung juga melakukan kordinasi dengan  Kesbangpol Provinsi Aceh, Dukcapil Aceh, Bawaslu dan KPUD Provinsi Aceh yang ditempatkan di Aula Bidang Intelijen Kejati Aceh.

Penulis:rol
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...