Jelang Pemilu, Babinsa Ajak Warga Tetap Jaga Silaturahmi

Aceh Jaya, acehportal.com  – Menyambut pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan sekitar satu bulan lagi Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Setyo Budi mengajak masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi meski pilihan politik berbeda. Hal ini disampaikannya saat melakasanakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaan di Desa Gampong Baro Kecamatan Jaya, Selasa (12/3/19).

“ Pemilu 2019 sudah semakin dekat. Tetap jaga silatuhami jangan kita bercerai - berai karena beda pilihan, “ kata Serda Setyo Budi.

Serda Setyo Budi juga menghimbau kepada warga agar turut  berperan meningkatkan keamanan dan ketertiban desa agar Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai.

“ Mari sama – sama kita jaga keamanan dan ketertiban desa. Kita ciptakan Pemilu yang damai dan sejuk. Kita semua adalah bersaudara, “ ucapnya.

Serda Setyo Budi juga berpesan kepada warga binaannya agar melaporkan kepada pihak berwenang apabila melihat aktifitas yang mencurigakan.

“ Segera melapor kepada pihak berwenang jika menemukan aktifitas yang mencurigakan yang dapat meresahkan masyarakat. Kita harus sama – sama peduli terhadap lingkungan untuk mencegah adanya tindakan yang melanggar hukum, “ pesannya.

Komentar

Loading...