Babinsa dan Warga Bangun Balai Desa

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Mirza bersama warga bergotong royong membangun satu unit balai desa di Desa Cinamprung Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Jumat (8/3/2019).

Pembangunan balai desa tersebut baru saja dimulai dan masih dalam tahapan pembuatan pondasinya.

Kopda Mirza yang sehari – hari bertugas sebagai Babinsa di Desa Cinamprung tersebut ikut serta turun membantu. Ia terlihat bersama masyarakat bahu membahu menyiapakan material untuk pembuatan pondasi tersebut.

“ Di Desa Cinamprung ini akan dibangun sebuah balai desa, untuk saat ini masih dalam tahap pembuatan pondasinya, saya bersama warga bergotong royong membantunya, ” kata Serda Mirza.

Serda Mirza meyampaikan dengan adanya balai desa tersebut maka  kedepan warga setempat akan mempunyai fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

“ Adanya  balai desa ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Balai desa ini akan dijadikan sebagai tempat berkumpul warga seperti rapat, menyambut tamu dan lainnya, “ kata Serda Mirza.

Kopda Mirza juga berharap kepada warga setempat agar selalu bersama – sama menjaga dan merawat setiap fasilitas umum yang dibangun agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang.

“ Fasilitas umum dibangun untuk kebutuhan bersama, saya mengajak kepada seluruh warga agar sama – sama menjaga dan merawatnya agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, “ tutupnya.

Komentar

Loading...