HUT Ke-70 Bekangad, Denbekang 00-44-01/Mbo Lakukan Anjangsana

Meulaboh, acehportal.com – Dalam rangka HUT Bekangad ke-70, Danden Bekang 00-44-01/Mbo Letkol Cba Aris Priyanto, S.E didampingi prajurit dan Ketua Persit KCK melaksanakan anjangsana ke Purnawirawan TNI yang tinggal di wilayah Kab. Aceh Barat, Kamis (06/03/2019).

Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Denbekang dengan purnawirawan TNI. Dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa-jasa mereka. Memang membalas jasa mereka tidak harus menunggu saat-saat ada peringatan saja.

Danden Bekang 00-44-01/Mbo Letkol Cba Aris Priyanto, S.E menyampaikan bahwa maksud dan tujuan adanya anjangsana adalah merupakan bentuk tali silaturahmi dan membentuk hubungan toleransi antara TNI dengan masyarakat sehingga budaya saling menghargai, toleransi, saling mengenal dan saling membutuhkan tetap terjaga antara TNI dan masyarakat sekaligus memperingati HUT Bekangad ke 70.

Seperti diketahui, di HUT Ke-70 Bekangad, Denbekang 00-44-01 Meulaboh bekerjasama dengan Rumah Sakit Cut Nyak Dien Aceh Barat, kemarin juga menggelar aksi donor darah.

Komentar

Loading...