Cegah Pelanggaran,Dandim Nagan Raya Sidak Kelengkapan Kendaraan Anggota

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG melakukan sidak dengan menggelar Apel Luar Biasa Penmeriksaan Kendaraan Baik Dinas maupun Umum kepada seluruh prajurit Kodim di Halaman Makodim setempat,Rabu (06/03/19).

Pemeriksaan ini dilakukan secara mendadak kepada seluruh personel Kodim pada pagi hari pukul 08.00 Wib menjelang apel pagi.

Hiruk pikuk sangat terasa saat seluruh anggota berkumpul dan memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disiapkan. Dalam waktu sekejab anggota sudah berkumpul dan berdiri disamping kendaraan masing-masing.

Terlihat anggota Provost mengawasi pemeriksaan yang dilakukan oleh Staf Intelijen Kodim 0116/Nagan Raya.

"Pemeriksaan mendadak ini kita lakukan sebagai upaya mengurangi pelanggaran lalu lintas dan mengecek fisik kendaraan anggota selain itu juga mengecek kelengkapan administrasi prajurit meliputi STNK, SIM dan SIM khusus bagi pengguna kendaraan dinas" tegas Dandim.

Selanjutnya Dandim mengatakan dengan adanya kegiatan Pemeriksaan kendaraan Dinas dan pribadi ini selain dapat mengurangi angka pelanggaran baik pelanggaran Lalulintas juga dapat mencegah terjadinya tindak pelanggaran lainnya serta berguna untuk keselamatan berkendara bagi prajurit.

Tampak hadir dalam sidak tersebut Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya dan para perwira staf.

Komentar

Loading...