Kodim 0118/Subulussalam Selenggarakan Khatam Al-Quraan

Subulussalam, acehportal.com - Dalam rangka menyambut HUT ke 1, Kodim 0118/Subulussalam menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Khatam Al Quran nur Karim 30 zuj oleh para Hafiz pesantren di  kecamatan kecamatan subullusalam dan kegiatan nya di laksanakan  di Makodim 0118/Subulussalam desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Rabu (6/3/19).

Tema HUT kali ini yaitu "Profesionalisme TNI untuk rakyat Pengabdian TNI AD adalah berbuat yang terbaik, Tulus untuk rakyat dan NKRI",  kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan khatam Al-Quran.

Dalam moment memeriahkan Hut Kodim 0118/Subulussalam ke-1 cukup berbeda dengan yang lain, yakni mengundang para hafiz maupun hafidzhoh atau penghafal Al-Qur’an untuk khataman dan doa bersama.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag., M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan ini adalah doa bersama dan Khatam Al-Quran.

"Doa bersama atau Murojaah ini digelar dalam rangka memperingati HUT  Kodim 0118/Subulussalam ke 1”, kata Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Winarko, S.Ag., M.Tr (Han) berharap, dengan adanya doa bersama ini, Kodim lebih meningkatkan Profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Dalam kegiatan khataman dan doa bersama ini, selain dihadiri Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag., M.Tr (Han) beserta seluruh prajurit Kodim juga dihadiri Forkopimda, Pimpinan Pondok Pesantren, Santriwan/Wati, serta tokoh masyarakat.

Komentar

Loading...