Dandim Aceh Selatan Beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada Prajurit

Aceh Selatan, acehportal.com - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajurit dan PNS Kodim 0107/Aceh Selatan seusai dilaksanakan Upacara Bendera yang berlangsung di halaman Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (04/03/19).

Diawal pengarahannya, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, Jam Komandan itu juga menurutnya adalah suatu cara dan solusi berdiskusi serta berkomunikasi langsung dengan anggota untuk mengetahui kondisi Prajuritnya.

Lebih lanjut terkhusus bagi Personil yang bertugas dilapangan dalam hal ini Babinsa, Dandim menyampaikan agar lebih meningkatkan semangat kerja dalam bertugas di Desa binaannya agar tercapai sasaran binter dan TNI manunggal dengan Rakyat.

"Untuk mencapai tugas dengan baik haruslah mengedapankan semangat yang tinggi, semangat ingin bekerja dan berbuat terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar pencapaian sasaran binter terlaksana dengan baik" ujarnya

Dalam kesempatan itu juga, Letkol Inf Herlambang memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Prajuritnya yang telah berprestasi dan sukses melaksanakan tugas dibidang penggalangan terhadap masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah kalian capai, ini semua berkat kerja keras dalam betugas sebagai satuan teritorial." tutur Dandim

Dandim menambahkan, semua Personil terutama yang bertugas di kewilayahan harus mampu melaksanakan tugas teritorial dengan baik dan juga harus memiliki jaring ter untuk mendukung tugas-tugas dilapangan, disamping itu juga Prajurit harus menanamkan ilmu intelijennya sehingga bisa menditeksi sedini mungkin kondisi dan sutuasi dilapangan.

"Hari ini personil unit intel kita telah berhasil menggalang masyarakat, ini menunjukkan kinerja kita sudah baik sehingga masyarakat dan kita saling bersinergi, hal yang seperti ini lah yang kita harapkan kedepan, karna kita dan masyarakat itu satu tidak bisa dipisahkan." Tutup Dandim.

Komentar

Loading...