Aslog Kasdam IM Buka Rakernislog Kodam IM TA. 2019

Japakeh, acehportal.com - Asisten Logistik Kasdam Iskandar Muda Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih mewakili Pangdam Iskandar Muda membuka Rapat Kerja Teknis Logistik (Rakernislog) Kodam IM TA. 2019 di Aula Yonif R 112/DJ. Senin, (4/3/19).

Rakornis Tahun ini mengusung tema " Melalui Rakernis Bidang Logistik Kodam IM TA. 2019 Kita Mewujudkan Dukungan Bidang Logistik Yang Efektif Dan Efisien Untuk Mendukung Tugas Pokok Kodam IM".

Dalam Amanat Pangdam IM yang dibacakan Aslog Kasdam IM menyampaikan kebijakan program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda bidang logistik TA. 2019, juga merupakan wahana untuk menyampaikan berbagai permasalahan logistik yang ada di satuan sekaligus bertukar pendapat untuk mendapatkan solusi pemecahan permasalahan, sehingga pelaksanaan kegiatan di bidang logistik pada TA. 2019 dapat dicapai hasil yang maksimal.

Lebih lanjut disampaikan, pejabat logistik adalah unsur pelayan yang memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada personel dan satuan secara baik dan benar.

“Loyalitas, moralitas dan integritas yang baik serta kemauan berinteraksi dan berinovasi menjadi tuntutan pejabat logistik guna mewujudkan penyelenggaraan dukungan logistik yang berkualitas, efektif, efisien, transparan dan akuntabel”. Ungkap Aslog.

Lanjut Aslog, kepada seluruh personel Rakernis dapat memberikan saran dan masukan yang konstruktif untuk meningkatkan penyelenggaraan kegiatan logistik dalam rangka mendukung kesiapan operasional satuan Kodam Iskandar Muda.

“Manfaatkan forum rakernis ini sebagai wahana untuk mendapatkan solusi terbaik dalam pemecahan permasalahan di bidang logistik”. Pungkas Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabekangdam IM, Kapaldam IM, Kazidam IM, Kahubdam IM, Kakesdam IM, dan Personel Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS yang menjabat Bidang Logistik di seluruh Satuan jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...