Babinsa Koramil Lamno dan Warga Bangun Lapangan Voli

Aceh Jaya, acehportal.com– Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Setyo Budi membantu warga membangun lapangan voli di Desa Gampong Baro Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat ( 1/3/19).

Pembangunan lapangan voli ini dilakukan sebagai pemenuhan kebutuhan sarana olah raga untuk warga khususnya pemuda setempat agar dapat menyalurkan bakat bermain voli mereka.

Hingga saat ini pembanunan lapangan voli ini sudah sampai pada tahap pengecoran pada  bagian lantainya.

“ Desa Gampong Baro sedang dilakukan pembangunan lapangan voli, hari ini saya bersama warga bergotong royong membantu dalam pembangunannya,” kata Serda Setio Budi.

Amatan di lokasi Serda Setio Budi bersama puluhan warga setempat bahu – membahu melakukan pengerjaan pembangunan lapangan voli tersebut. Mereka kompak mengerjakan bagian – bagian yang sudah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut Serda Setio Budi menyampaikan harapannya terkait pembangunan lapangan voli tersebut. Ia berharap dengan adanya lapangan ini maka para pemuda akan aktif berolah raga dan terhindar dari bahaya narkoba. Ia juga meminta agar semua pihak bersama – sama menjaga lapangan voli ini.

“ Harapannya dengan adanya lapangan voli ini maka para pemuda akan aktif berolah raga dan terhindar dari bahaya narkoba yang sudah marak saat ini. Kita juga menginginkan agar lapangan ini dijaga dan dirawat agar tetap dalam kondisi yang baik,“ tutupnya.

Komentar

Loading...