BFLF Semarakkan TMMD ke 104 Kluet Tengah dengan Donor Darah

Aceh Selatan - TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 104 Tahun 2019 di Lapangan Gampong Lawe Melang Manggamat Kecamatan Kluet Tengah Aceh Selatan resmi dibuka, Selasa 26  Februari 2019 dengan disemarakkan Donor Darah.

Kegiatan donor darah tersebut juga salah satu sasaran non fisik pada program TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan, Ketua Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan Gusmawi Mustafa,SE, Rabu (27/02/2019) mengucapkan terima kasih banyak kepada para sahabat BFLF Aceh Selatan yang telah hadir bersama kita semua dalam kegiatan Donor Darah Menyemarakkan TMMD Tahun 2019 di Kecamatan Kluet Tengah.

Sungguh luar biasa berbagai kebersamaan kita semua sahabat BFLF Aceh Selatan, dihiasi senyum dan semangat, karena jelas hati kita disatukan dalam sebuah tujuan untuk bisa membantu sesama, upaya berbuat sesuatu yang berguna, cara dan upaya menyenangkan sesama'.

Syukur Alhamdulillah, hari ini diperoleh puluhan kantong darah untuk Stock UTD RSUDYA Tapaktuan dan segera bisa digunakan ketika ada pasien yang membutuhkan.Ucap Gusmawi

Gusmawi mengajak, ayo kita terus berbagi dan terus menyebarluaskan energy positif dalam setiap lisan dan tulisan kita sehingga langkah kita makin berdayaguna.Terima kasih juga pada semua pihak yang telah berpartisipasi guna tersedianya Stock Darah di UTD Blud RSUD Yuliddin Away Tapaktuan'.Ujarnya.

Sementara Camat Kluet Tengah Gafaruddin,menuturkan ini adalah semangat kemanusiaan "Membantu Setulus Hati". Dengan penuh rasa haru bangga dalam pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang lansung dibuka oleh Bupati Aceh Selatan H.Azwir.S.sos.

Adapun rangkai kegiatan yang sangat menggugah adalah kegiatan donor darah.Kegiatan ini terlaksana berkat atas kerja sama dari berbagai pihak.

Gafaruddin mengucapkan, kita atas nama masyarakat manggamat Kluet Tengah menyampaikan ucapan terima kasih, terutama pada BFLF Aceh Selatan dan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Yulidin Away Tapaktuan, Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Selatan,DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Aceh Selatan dan Dinas instansi, para camat dan pihak yang lain.Ucapnya.

Secara suka rela dengan prinsip membantu sesama dengan semangat kemanusiaan'.Kegiatan seperti ini betul- betul menggugah dan kita harapkan hal serupa kegiatan ini akan terus bisa kita lakukan di tempat yang lain' tandasnya.

Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos menjadi inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke 104 (TNI Manunggal Membangun Desa), dan upacaran dipimpin oleh Kapten INF Singgih Purnomo dari Batalyon 115/ Macan Louser.

Acara pembukaan TMMD itu dihadiri para kepala Dinas, para Asisten, Kabag Humas Setdakab, ratusan siswa siswi, FKPPI, ratusan personil TNI/POLRI, unsur Muspika,serta para tokoh masyarakat setempat serta di barengi Merching Band dari sekolah MAN 6 Aceh Selatan.

Komentar

Loading...