Babinsa Koramil 08/Kuala Dampingi Pendistribusian Raskin

Nagan Raya – Babinsa Koramil 08/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Kopda Novianto ikut mengawasi pembagian dan pendistribuasian beras untuk warga miskin (Raskin) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ujung Pasie, Selasa (26/2/19).

Langkah ini untuk memastikan penyaluran Raskin sampai ke penerima atau warga miskin yang berhak, “Ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala,” kata Babinsa Desa Ujung Pasie Kopda Novianto.

Kegiatan seperti ini harus mendapatkan pengawasan/pemantauan agar dalam pembagian/distribusi beras Raskin ini dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman,“ tutur Kades Ujung Pasie Bapak M Yasin.

Salah satu Warga Desa Ujung Pasie Bapak Baktiar mengucapkan banyak terima kasih dan merasa sangat senang atas pengawasan bapak Babinsa karena sudah mendampingi dan membantu kami dalam pendistribusian beras Raskin ini sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,“ pungkasnya.

Ditempat terpisah Danramil 08/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Mahfud ketika dikonfirmasi kegiatan Babinsa ini mengatakan,“ pendampingan dan pengawasan pendistribusian Raskin itu dilaksanakan dengan tujuan agar beras bantuan Pemerintah benar-benar tersalurkan kepada keluarga yang berhak menerima,” ujar Danramil.

Komentar

Loading...