Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Satuan

Meulaboh, acehportal- Korem 012/TU menggelar acara Tradisi Satuan yaitu Penerimaan dan Pelepasan warga Korem 012/TU, pada kesempatan kali ini bertindak sebagai inspektur upacara Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M bertempat di Aula Makorem 012/TU, Senin (25/02).

Diketahui Personel baru yang diterima yaitu Mayor Inf Sutaryo, S.Pd yang menjabat sebagi Kasi Ren Korem 012/TU dan Kapten Inf S. Irianto Sirait menjabat sebagai Dankima Korem 012/TU, sedangkan yang dilepas Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU mengatakan kegiatan acara tradisi penerimaan dan pelepasan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI-AD termasuk di jajaran Korem 012/TU, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan pindah tugas atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di jajaran korem 012/TU dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru.

"Selamat datang kepada Mayor Inf Sutaryo, S.Pd dan Kapten Inf S. Irianto Sirait, diharapkan dapat segera menyesuasikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di wilayah Korem 012/TU". Tutup Kasrem.

Hadir dalam acara tersebut Para Dan/Ka Balak Korem 012/TU, Para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, perwakilan Bintara dan Tamtama, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus Korem 012/TU.

Komentar

Loading...