Kopda Musliadi Babinsa Pos Ramil Darul Hikma Bantu Petani Potong Padi

Aceh Jaya, acehportal-Kopda Musliadi turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen memotong padi seluas 8 ha milik Kelompok Tani Ingin Maju yang bertempat di Desa Masin Kec. Darul Hikmah Kab. Aceh Jaya. Senin (25/02/2019).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama SI.P menghimbau kepada Seluruh Babinsa terus melakukan pendampingan kepada para petani, dalam rangka mewujudkan serta mensukseskan Swasembada Pangan Program Pemerintah.

Seperti Babinsa Posramil Darul Hikma Kopda Musliadi yang selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Bersama dengan petani warga desa binaannya, Kopda Musliadi membantu panen padi di panas terik matahari dan lokasi yang berlumpur dengan mengenakan seragam dinasnya. Turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani.  Keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujar Kopda Musliadi.

Komentar

Loading...