Kodim 0107/Asel Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD ke-104

Kluet Tengah, acehportal - Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar gladi bersih atau latihan terakhir kesiapan upacara pembukaan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-104 tahun 2019 di lapangan sepak bola Kecamatan Kluet Tengah yang berada di Gampong Lawe Melang, Senin (25/2/2019).

Gladi bersih itu diikuti ratusan Personil baik dari TNI, Polri, Satpol PP Aceh Selatan, BPBD Aceh Selatan, sataf Puskesmas Kluet Tengah dan siswa SMA Negeri 1 Kluet Tengah, SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 3 Kluet Tengah.

Upacara pembukaan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) akan dilakukan pada Selasa (26/2/2019) besok. Pembukaan TMMD sendiri rencananya akan dilakukan oleh Bupati Aceh Selatan H.Azwir,S.Sos.

Pantauan dilokasi, tampak semua personil sudah memahami posisi dan apa yang harus mereka lakukan saat upacara pembukaan TMMD.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol inf Sulistiya Herlambang HB mengatakan upacara pembukaan TMMD akan dihadiri Danrem 012/TU Kolonel inf Azwardi,SE.

"Selain dari Batalyon 115/ML juga akan dihadiri Batalyon 116/GS Meulaboh dan Batalyon Zipur, Angkatan Laut Tapaktuan dan Angkatan Udara Lanut Sultan Iskandar Muda," kata Dandim.

Dilokasi lapangan bola kaki Kecamatan Kluet Tengah sebagian petugas juga masih melakukan pembersihan dan perapian lokasi secara detail.

Komentar

Loading...