Andi HS Sosok Yang Peduli Musisi Jalanan dan Pemuda Aceh Generasi Milenial

Andi HS bersama pemuda Aceh generasi milenial

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Generasi Seulanga Foundation (GSF) dalam waktu dekat akan menyelenggarakan event bertajuk Mucisian Street Fest (Festival Musisi Jalanan) sebagai rangkaian kegiatan dari Andi HS Competition.

Sebelumnya, panitia penyelenggara mengadakan technical meeting dalam bentuk Ngopi (Ngobrol Pintar) dan bersama para peserta musisi jalanan di Pasific Kupi.

Maulidawati selaku ketua yayasan GSF ini menyatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk merangkul muda-mudi musisi jalanan, karena mereka juga bagian dari kaum millenial.

Andi HS bersama pemuda Aceh

Dalam sambutannya, Andi HS yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan I - Aceh menyampaikan, wajah Aceh di masa depan sangat bergantung pada wajah anak-anak mudanya hari ini, jika wajahnya baik, maka baiklah masa depan kita esok.

Menurut Andi HS, pemuda Aceh saat ini adalah pemuda generasi milenial, generasi yang mampu menguasai teknologi. Dengan kemampuannya di dunia teknologi dan sarana yang ada, maka generasi sekarang ini memiliki banyak peluang untuk bisa berada jauh di depan dibanding generasi sebelumnya.

"Pemuda Aceh yang memiliki sifat dinamis, penuh energi, serta optimis diharapkan bisa menjadi agen perubahan yang bergerak dan berusaha, karena biasanya pemuda selalu membawa ide-ide segar serta pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif." ujar Andi HS politisi muda Golkar ini.

Andi HS berharap kepada pemuda Aceh harus mau peduli dengan kualitas politik di daerahnya maupun di negaranya dan berani terjun ke dalamnya. "Karena perbaikan politik hanya akan terjadi pada saat orang-orang baik, profesional dan berintegritas masuk ke dalam politik." terang Andi kepada para pemuda Aceh yang hadir dalam sebuah acara silahturahmi di Banda Aceh.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Aceh Besar, Muhibbudin Ibrahim alias Ucok Sibreh juga turut menyemangati peserta mengatakan Andi HS adalah harapan kita semua, ide-ide dan kreasinya selalu membawa warna baru yang positif.

Setelah beberapa kata sambutan, acara juga di isi dengan saling unjuk kemampuan bernyanyi dan bermain musik oleh para musisi jalanan yang hadir. Di akhir acara, atas permintaan musisi jalanan Andi HS diminta menyanyikan lagu legendaris musisi jalanan, Iwan Fals.

Selain sahabat-sahabat Andi HS, Ketua Golkar Banda Aceh, Iskandar Machmud dan segenap jajaran pengurus, acara ngopi bareng juga dimeriahkan oleh penyanyi lokal Aceh Joel Keudah dan pemain sepak bola Aceh Martunis beserta timnya.

Penulis:rol
Rubrik:News

Komentar

Loading...