Kasrem 012/TU Hadiri Lepas Sambut Dandenpom IM/2 Meulaboh

Meulaboh, acehportal-Kepala Staf Korem 012/Teuku Umar Letkol Inf Yudiono S.E., M.M, menghadiri acara Pisah Sambut Dandenpom IM/2 Meulaboh dari Letnan Kolonel Cpm Achmad Irianto, S.H. M.Si Kepada Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H., M.H. di  Madenpom IM/2 Meulaboh Jl. Musi Kota Meulaboh. Rabu (20/02/2019).

Kasrem 012/ TU pada Acara lepas sambut menyampaikan "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Cpm Achmad Irianto S.H. M.Si atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini semoga pengabdian yang telah dicurahkan akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan selanjutnya kepada Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto S.H., M.H. saya sampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang di berikan oleh pimpinan TNI AD

Dalam kesempatan ini Letkol Cpm Achmad Irianto S.H.M.Si mengucapkan "Terima kasih serta penghargaan yang setinggi -tingginya kepada atasan yang telah membimbing, para prajurit dan segenap pihak yang telah penuh ketulusan atas segala bentuk dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin dan saya mohon diri untuk melanjutkan tugas yang baru sebagai Dansatdik Ba/Ta Pusdikpom Kodiklatad di Bandung" Ujarnya

Sementara itu Dandenpom IM/2 yang baru Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto S.H.,M.H. menyampaikan terima kasih atas jasa dan kepemimpinan Letkol Cpm Achmad Irianto selama memimpin Denpom IM/2, saya akan melanjutkan kinerja yang selama ini sudah berjalan sangat baik dan akan terus melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak agar dapat bertugas secara maksimal."

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Dandim 0116/Nara, Kabalak Korem 012/TU, Sekda Bupati Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat, Kapolres Nagan Raya, Para Kasi Korem 012/TU dan Forkopinda Aceh Barat.

Komentar

Loading...