Dandim Berikan Jamdan Kepada Seluruh Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya

Nagan Raya,acehportal-Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana, SE.,MM.,iG memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya di lapangan Makodim 0116/Nagan Raya. Rabu (20/02).

Dalam arahannya Dandim 0116/Nagan Raya menyampaikan, bahwa tahun ini adalah Tahun Politik Dalam rangka Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

“Bagi Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya Netralitas TNI adalah harga mati, kita sebagai Prajurit TNI harus memegang itu, jangan ada Anggota Kodim 0116/Nagan Raya yang tidak Netral. Apabila ada Anggota TNI yang tidak Netral akan dikenakan sanksi," tegasnya.

“Kita tetap melaksanakan pengamanan dan meningkatkan deteksi dini dan cegah dini dengan setiap kita menerima berita harus selalu selektif dan harus terpercaya disertai dengan sumber yang jelas mengingatkan kepada seluruh TNI agar  tidak pedomani berita berita Hoax”. Ungkap Dandim.

Dandim 0116/Nagan Raya juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI Kodim 0116/Nagan Raya agar selalu menyikapi setiap permasalahan yang ada di sekitar lingkungan kerja dan meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing.

“Selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik antar sesama aparat TNI, Polri dan masyarakat sehingga selalu tercipta suasana yang kondusif, aman tentram dan damai di wilayah Nagan Raya”. Pungkas Dandim.

Komentar

Loading...