Babinsa dan Perangkat Desa Tinjau Saluran Irigasi

Aceh Jaya, acehportal – Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Hanang bersama aparatur desa melakukan peninjauan kondisi irigasi di Desa Alue Jang Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Rabu ( 20/2/2019 ).

Irigasi tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan dan ini merupakan kebutuhan warga setempat khususnya para petani.

“ Saya bersama aparatur desa berada di lokasi pembangunan irigasi di Desa Alue Jang Kecamatan Pasie Raya, kita ingin melihat secara langsung proses pembuatannya “ kata Kopda Hanang.

Kopda Hanang berharap pembangunan irigasi tersebut akan dapat membantu para petani dalam menyediakan kebutuhan air saat turun ke sawah, ia juga meminta pembangunannya dilaksanakan dengan baik.

“ Kita menemukan masih ada bagian yang mengalami keretakan, kita berharap irigasi ini kualitas pembangunannya baik dan kuat. Irigasi ini sangat perlu bagi para petani “ harap Kopda Hanang.

Terpisah Danposramil Pasie Raya Serma Zainal Abidin mengatakan bahwa pembangunan irigasi di Desa Alue Jang sangat dibutuhkan oleh warga. Ia meminta seluruh pihak mendukung pembangunan tersebut agar kualitasnya bagus dan dapat difungsikan dalam jangka waktu yang panjang.

“ Semua pihak harus mendukung, kita ingin pembangunanannya berkualitas bagus agar dapat berfungsi dalam jangka waktu yang panjang “ ujarnya.

Komentar

Loading...