Kodim Agara Gelar Rakor TMMD 104

Kutacane, acehportal-Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 tahun 2019, Kodim 0108/Agara bersama instansi terkait adakan Rapat Koordinasi (Rakor) antara penyelenggara dan pendukung. Selasa (19/02).

Pelaksanaan Rakornis, dilaksanakan bertujuan untuk mendukung berjalannya TMMD ke-104 dengan baik dan sukses.

Dalam sambutan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky mengucapkan selamat datang di Makodim 0108/Agara para undangan dalam mendukung kegiatan TMMD ke-104 yang akan dilaksankn di Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Agara.

Pelaksanaan TMMD ke-104 diharapkan instansi terkait dapat mendukung semaksimal mungkin untuk memenuhi tugas pokok TNI AD khususnya Kodim 0108/Agara melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kegiatan dilaksanakan ada dua garis besar yakni sasaran fisik dan non fisik, dengan sasaran non fisik meliputi dari pengobatan massal, penyuluhan Belaneg, Wasbang, peternakan, perikanan, Kamtibmas, pramuka, pertanian, kesehatan dan penyuluhan rohani.

Kemudian sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 2 km, penimbunan galian 2 km, buat ka/ki parit, pasang gorong-gorong sebanyak 2 titik, rehab masjid,gereja dan sekolah, ujarnya.

Semoga dengan adanya program dari TNI AD melalui TMMD ke-104 tahun 2019, dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dalam mempermudah akses menggunakan badan jalan dalam menurunkan hasil kekayaan bumi di kebunnya,tandasnya.

Kegiatan tersebut diikuti para perwira staf, Danramil/Danposramil Kodim 0108/Agara, perwakilan Polres, Distan, Bapeluh, BNK dan Dinkes Kab. Agara.

Komentar

Loading...