Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Dampingi Calon Pendaftar Prajurit TNI

Aceh Singkil, acehportal-Pelaksanaan pengrekrutan calon Tantama Khusus yang berasal dari pulau terluar Gel - I tahun 2019 yang pelaksanaan seleksinya di Kec. Pulau Banyak Kab. Singkil juga diikuti pendaftar dari Kec. Kuala Baru. Selasa (19/02/19).

Pada kesempatan seleksi tahun ini yang turut diikuti 9 orang calon pendaftar dari Kec. Kuala Baru yang di dampingi langsung oleh Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kopda Hernawan dengan tujuan untuk  mengikuti pembinaan seleksi di Pulau Banyak.

Kopda Hernawan selaku Babinsa pendamping calon pendaftar dari Kec. Kuala Baru selalu berperan aktif memberikan pembinaan kepada calon pendaftar dari Kec. Kuala Baru agar dalam pelaksanaan seleksi tidak mendapat kendala.

Menurut Danramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Letda Inf Muhammad Jamin ke 9 orang calon pendaftar Tantama Khusus daerah terluar dari Kec. Kuala Baru sudah mendapat pembekalan dan penyelesaian administrasi persyaratan seleksi dari Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kopda Hernawan sehingga di harapkan dapat mengikuti seleksi sampai dengan kelulusannya.

Komentar

Loading...