Serma Zulfokar Harahap Pimpin Upacara Bendera SMPN 4 Penanggalan

Subulussalam, acehportal.com  - Bamin Pos Penanggalan Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Zulfokar Harahap menjadi pembina upacara Bendera bertempat di lapangan upacara SMPN 4 Penanggalan desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (18/2/19).

Dalam sambutannya Baminpos Serma Zulfokar Harahap mengajak siswa/siswi untuk Disiplin dan Iebih giat Iagi belajar, guna mengejar cita cita sehingga menjadi generasi penerus yang Iebih baik dan berkualitas.

Lebih Ianjut Baminpos Ramil Penanggalan berpesan kepada para peserta upacara untuk selalu menjaga kekompakan, patuh kepada guru di sekolah dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru.

Disamping hal paling penting juga Inspektur Upacara mengingatkan serta menegaskan agar tetap waspada bahaya narkoba, dari sejak dini kita tanam rasa peduli akan generasi muda agar jangan sampai kena atau ikut- ikutan dalam penggunaan narkoba.

" Kalau mau menjadi orang sukses belajarlah dengan tekun, jangan pernah mencoba yang namanya narkoba," tegasnya.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri Kepala SMPN 4 Penanggalan, Babinsa Jontor, Para Siswa/Siswi serta seluruh majelis guru.

Komentar

Loading...