Dandenintel Cek Kenderaan Personel Deninteldam IM

Banda Aceh, acehportal.com  – Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Senin (18/2/19) melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat serta kendaraan pribadi personel Deninteldam IM.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Volly Deninteldam IM Jln. Ie Masen Kayee adang Lampineung Kec. Syiah Kuala, Banda Aceh.

“ Ini merupakan bentuk upaya melihat sejauh mana kesiapan sarana pendukung operasional Denintel guna melaksanakan pelaksanaan tugas pokok yang optimal”, ucap Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han).

Danden menjelaskan, pemeriksaan  ini  meliputi kebersihan kendaraan, fisik kenderaa, lampu depan, lampu belakang, lam sein, nomor plat kendaraan, ban, surat kelengkapan, serta kelengkapan lainnya dan begitu juga kendaraan pribadi.

Dalam kesempatan tersebut, Danden juga menekankan kepada seleuruh personel agar selalu menjaga factor keamanan dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak ugal-ugalan demi keselamatan pribadi dan orang lain.

Kemudian kepada personel yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar merawat kendarannya dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas roda dua, maupun empat serta kendaraan pribadi tidak ditemukan adannya temuan yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku, baik kelengkapan maupun surat menyurat. semuanya berjalan dengan lancar dan tertib.

 “ Dari hasil pemeriksaan ini,  semua kenderaan baik kenderaan dinas maupun pribadi yang dimiliki personel Denintel semuanya memenuhi syarat”, tutup Dandeninteldam IM.

Komentar

Loading...