TMMD Ke-104 Kodim Aceh Selatan Memberikan Kebahagian Kepada Nek Rusna

Aceh Selatan, acehportal.com  - TNI Angkatan Darat memberi asa kepada nek Rusna pasalnya pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -104 di Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan selain membangun jalan, Sabtu 16/02/19).

TNI juga membangun beberapa Unit rumah layak huni di beberapa Desa Manggamat Kluet Tengah, salah satunya rumah nek Rusna yang berada di Desa Malaka, ia hidup sebatang kara di rumah yang begitu memperhatinkan tersebut, sedang anaknya mengalami sakit lumpuh tinggal tidak jauh dari rumah itu, dengan adanya progam TMMD ke-104 Kodim 0107/Aceh Selatan harapan dan Do'a untuk tinggal di rumah yang layak huni terkabuli bagi nek Rusna.

Dengan rasa terharu nek Rusna menyaksikan rumahnya di roboh oleh TNI untuk dibangungkan kembali, dan rasa bersyukurpun terucap dibibir sang nenek yang begitu tegar dan kuat seusianya hidup yang sangat sederhana dan serba keterbatasan.

"Alhamdulillah ya Allah nggo ka'em beri rezki bo aq melalui TNI, mudah-mudahan bapak ino diberi umur mantas dan rezki yang melimpah ( allhamdulillah ya Allaha sudah memberi rezeki kepada saya melalui TNI, mudah-mudahan bapak ini panjang umur dan rezki melimpah" ucap nek Rusna dalam bahasa Kluet.

Kini rumah nek Rusna dan Tiga (3) rumah lainnya sedang dalam tahap pengerjaan, menurut bagian pengendali lapangan yaitu Kapten Inf Amri Umari pengerjaan rumah tersebut ditargetkan selesai sesuai dengan direncanakan.

"Mudah-mudahan dengan tidak ada rintangan yang berarti, pengerjaan rumah ini selesai sesuai dengan target dan bisa dimanfaatkan oleh penghuninya"ujarnya.

Komentar

Loading...