Kopda Rahmad Bersama Petani Panen Padi

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Rahmad membantu petani memanen padi di Desa Alue Gajah Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu ( 16/2/19 ).

Para petani yang sedang panen tersebut adalah anggota kelompok tani ( Poktan ) Gading Jaya dengan luas lahan sekitar 3 ( tiga ) hektar.

“ Kelompok Tani Gading Jaya sudah panen hari ini, saya ikut serta mendampingi  turun ke sawah. Kita potong padi bersama – sama “ kata Kopda Rahmad.

Di Lokasi terlihat Kopda Rahmad bersama para petani memotong padi dengan cara manual, meski cuaca panas namun mereka sangat antusias dan bersemangat.

Kopda Rahmad menjelaskan meski Desa Alue Gajah merupakan desa dengan jarak yang jauh dari kantor Posramil namun dirinya tetap datang dan rutin turun memberikan pendampingan untuk warga binaannya.

“ Meski jauh tetapi sebagai Babinsa saya selalu hadir ditengah – tengah warga. Khusus kepada petani kita berikan motivasi agar mereka selalu giat dan semangat dalam bekerja “ pungkasnya.

Komentar

Loading...