Komunitas KAJAK Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Aceh

Komunitas Kajak mendukung Jokowi di Aceh

 kAJBANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (KAJAK) adalah sebuah komunitas yang tergabung dan berisikan sejumlah komunitas, lembaga serta relawan non partai politik yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 yakni Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Komunitas KAJAK ini pun menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk wilayah Aceh. Bahkan, ditargetkan kemenangan pasangan nomor urut 01 itu mencapai 60 hingga 70 persen di Aceh nantinya.

Juru Bicara KAJAK, Abdul Khaidir menilai, kinerja Jokowi selama ini sangat luar biasa dan banyak masyarakat yang puas akan kinerjanya. Apalagi, menurutnya nanti akan ada sekitar tujuh proyek raksasa yang akan dilakukan Jokowi untuk Aceh jika kembali dapat memimpin Indonesia.

"Seperti proyek jalan tol Aceh, proyek tol apung Sabang, KEK Arun dan sejumlah waduk, bendungan termasuk irigasi di beberapa wilayah lain," ujarnya dalam konferensi pers di Banda Aceh, Sabtu (16/2/2019) sore.

Selain itu, pihaknya mengaku siap bekerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh. Bahkan, KAJAK juga yakin bahwa Joko Widodo akan kembali memimpin Indonesia di periode mendatang.

"Kita yakin 60 persen bahkan 70 persen menang dan Pak Jokowi akan kembali pimpin Indonesia. Selama ini kita lihat Pak Jokowi sangat sabar dalam menghadapi dan menjalani apapun, beliau tidak hanya bicara tetapi bekerja, ini hal nyata yang kita lihat selama ini," ungkapnya.

Selain itu, menurutnya Jokowi juga adalah satu-satunya presiden yang kerap turun langsung ke wilayah dari Sabang hingga Merauke. Bahkan untuk Aceh, Jokowi telah berkunjung sebanyak tujuh kali. "Kita harapkan dukungan media juga agar fair dalam memberitakan segala sesuatunya," katanya.

Sementara, Sekjen Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Jokowi-Ma'ruf, Sulaiman Badai mengatakan, pihaknya juga akan melakukan kegiatan silaturahmi bersama anak yatim. Kegiatan ini juga ikut dihadiri para relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf di seluruh Aceh yang dilaksanakan di Aula Gedung Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Minggu (17/2/2019) besok.

"Nantinya kegiatan ini dihadiri oleh para pendukung dan relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf, dari Aceh Tamiang, Kutacane, Sabang dan beberapa wilayah lainnya juga hadir. Kita silaturahmi bersama anak yatim dan membuat kenduri anak yatim," kata Sulaiman Badai.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...