Danrem 012/TU Gowes Bersama TNI-Polri

Meulaboh, acehportal.com  - Keharmonisan aparat keamanan yang terjalin selama ini ditunjukkan dalam segala kegiatan. Kali ini keharmonisan tersebut kembali dilakukan dalam bentuk Gowes/sepeda santai bersama, Sabtu (16/02/19).

Kegiatan sepeda santai ini selain untuk berolahraga juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis dan solid antara tiga pilar, yakni TNI, Polri dan elemen masyarakat. Sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi terciptanya soliditas dan sinergitas antar Instansi.

Adapun peserta gowes yang turut serta diantaranya Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag.M.M, Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd, Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, SIK, Danyonif 116/GS, Para Kasi Korem 012/TU, Para Pasi, Pasus, PA Balak Disjan Korem 012/TU dan Para peserta Goes Komunitas JP.

Para peserta sepeda santai menempuh jarak sekitar 23 kilometer dengan route start dari Makorem 012/TU – Jl. Ranup Dong – Gp, Pasi Jambu Kec Kaway XVI – Pesantren Dayah Aswal Hidayyatussalam (chek point) – Lampu merah Rs. Cut Nyadin - jl. Manekroh - Kota Padang- Bakso Gajah Asahan (finish).

Selain melaksanakan sepeda santai, Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi,S.E bersama Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Kapolres Aceh Barat, Danyonif 116/GS dan perwakilan dari Komunitas JP Bike memberikan bantuan 5 buah sajadah panjang yang langsung diserahkan kepada Abu Hasan.

Komentar

Loading...