PLN UIW Aceh Mantapkan Ilmu Public Relation

PLN UIW Aceh Mantapkan Ilmu Public Relation

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh bekerjasama dengan Fresh Consultant mengadakan acara In House Training (IHT) Public Relation, Master of Ceremony dan Teknik Jurnalistik yang berlangsung di Aula Seuramo Teuku Umar Kantor PT PLN (Persero) UIW Aceh, Kamis (14/02).

Acara tersebut berlangsung selama dua hari itu dihadiri oleh seluruh penggerak kehumasan perwakilan dari setiap Unit Pelaksana dibawah Kantor PT PLN (Persero) UIW Aceh. Adapun yang hadir sebagai pembicara yaitu Dr.Ayu Helena Cornellia, BA, Msi, seorang professional di bidang Public Relation yang juga pernah menjabat sebagai Communication Manager Hyatt Regency Jogjakarta.

General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan membangun dan memperdalam kembali tentang teknik jurnalistik dari setiap pribadi penggerak kehumasan tersebut.

Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kedepan, lanjut Jefri pihaknya akan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kursus aplikasi Adobe Premiere Pro dan Adobe After Effect di Jakarta untuk memantapkan ilmu kehumasan khususnya di bidang dokumentasi videografi.

"Saya harap seluruh peserta yang hadir dapat mengimplementasikan pembalajaran ini di Unit kerja masing – masing dan dapat membagi ilmu ini dengan rekan lain nantinya, setiap pegawai PLN harus dapat menjadi humas dan personal yang positif kedepan," kaya Jefri Rosiadi dalam acara penutupan kegiatan tersebut.

Penulis:redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...