Kasdam IM Pimpin Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad

Banda Aceh, acehportal.com  – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI A. Daniel Chardin, S.E. memimpin Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) bertempat di ruang Yudha Makodam IM, Banda Aceh, Jum’at  (15/02/19).

Dalam Amanat Pangdam IM yang dibacakan oleh Kasdam mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan wasrik di Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik Post Audit Itjenad yang telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lanjut Kasdam, dalam kurun waktu satu minggu Tim Wasrik Post Audit Itjenad telah melihat dan bisa menilai secara langsung bagaimana kondisi satuan-satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda, baik sarana dan prasarana yang tersedia, maupun kendala yang dihadapi di lapangan dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada Staf beserta Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda yang mendapatkan atensi segera melakukan langkah-langkah penyelesaian untuk perbaikan kinerja satuannya ".

“Laksanakan koordinasi secara berkesinambungan dengan Tim Wasrik Post Audit Itjenad dalam rangka menindak lanjuti setiap atensi yang diterima”. Pungkas Kasdam IM.

Turut Hadir Irdam IM, Kapoksahli pangdam IM, Para Asisten, Para Kabalakdam IM, Para Komandan Satuan Jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...