Partisipasi Grab di Jeumpa Puteh Basketball Cup 2019

Dukung Pengembangan Bakat Olahragawan Muda di Aceh

Partisipasi Grab di Jeumpa Puteh Basketball Cup 2019 Dukung Pengembangan Bakat Olahragawan Muda di Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM –  Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Indonesia mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Platform Partner dalam salah satu ajang olahraga terkemuka di kalangan remaja Aceh yakni Jeumpa Puteh Basketball Cup 2019 yang digelar pada tanggal 2-9 Februari 2019 lalu.

Kejuaraan yang rutin digelar setiap dua tahun sekali oleh KONI Provinsi Aceh bekerja sama dengan SMAN 1 Aceh ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari 13 SMA di provinsi Aceh dan Lhokseumawe. Melalui penyelenggaraan acara ini Grab kembali mengobarkan semangat kemenangan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk bibit olahragawan muda di Tanah Air.

Kompetisi ini memperebutkan 2 gelar juara untuk kategori Puteri yang dimenangkan oleh SMK 1 Banda Aceh dan kategori Putera yang dimenangkan oleh SMAN 1 Banda Aceh. Kedua tim memperoleh piala bergilir dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan, “Grab bangga bisa ikut aktif berpartisipasi untuk mendukung kegiatan olahraga di Aceh sebagai perusahaan layanan pemesanan kendaraan dan pengantaran makanan online pertama telah hadir di Aceh.

Pihaknya memiliki misi untuk membawa setiap orang lebih dekat dengan hal-hal yang berarti bagi mereka, termasuk kemenangan bagi para olahragawan muda di Aceh. Kobaran semangat mereka telah menginspirasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Grab senang bahwa partisipasi kami dapat mendorong kelancaran perhelatan tersebut. Lebih dari sekedar jarak geografis, kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pendukung dan keluarga dengan kompetisi ini dan menyatukan energi melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, termasuk Aceh.”

Selama kompetisi, Grab juga memberikan kesempatan kepada 5 merchant GrabFood terpilih dan membawa mereka lebih dekat kepada pelanggan selama 8 hari. Berbagai menu favorit seperti Thai Tea, Banana Nugget, dan es krim menjadi favorit pelanggan. Para keluarga dan pendukung juga dapat menikmati tiket masuk GOR secara cuma-cuma, dengan menukarkan poin GrabRewards dalam aplikasi Grab.

“Lebih dari sekedar official mobile platform partner, kami harap melalui kerja sama ini, kami dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan dapat diraih semua orang, termasuk para olahragawan muda di Aceh.” tutup Mediko.

Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 336 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 130 juta unduhan aplikasi, termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 222 kota dari Sabang hingga Merauke.

Sejalan dengan visinya sebagai ‘everyday superapp’, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan-antar makanan dan barang belanjaan.

Penulis:rol/rilis
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...