Kodim 0101/BS Terima Kunker Tim Wasrik Itjenad TA 2019

Banda Aceh, acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad Tahun Anggaran (TA) 2019, bertempat di Ruang Yudha Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (12/2/18).

Kedatangan Tim Wasrik ini dipimpin oleh Kolonel Arm Alvis Anwar, S.A.P, M.Tr (Han) yang diwakili oleh Sekretaris Tim (Sektim) Letkol Cku Bambang Eko Wahyudi, SE, M.M dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan laporan program kerja dan anggaran Kodim 0101/BS TA. 2018.

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad di Kodim 0101/BS, diharapkan kedatangan Tim Wasrik dapat memberikan masukan yang berharga agar satuan ini lebih tertib administrasi.

“Saya ucapkan selamat datang Tim Wasrik Itjenad di Kodim 0101/BS, semoga dengan adanya Wasrik ini dapat memberikan masukan yang berharga supaya kita lebih tertib administrasi,” ujar Letkol Inf Hasandi.

Pada kesempatan tersebut, Sektim Wasrik Letnan Kolonel Cku Bambang Eko Wahyudi, SE, M.M menyampaikan, bahwa Wasrik yang dilaksanakan Setahun sekali, bukanlah kegiatan rutinitas atau ingin mencari kesalahan satuan bawah, namun hanya bersifat koordinasi tentang kinerja satuan untuk menjadi bahan dalam penentuan kebijakan Komando Atas selanjutnya.

“Tim Wasrik Itjenad dalam melaksanakan tugasnya bukan mencari kesalahan produk satuan bawah, namun untuk meluruskan apabila ada yang harus diperbaiki,” terang Letkol Cku Bambang.

Perlu diketahui, bahwa dalam pelaksanaan Wasrik tersebut turut diikuti oleh Satuan Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda atau biasa dikenal dengan sebutan Ajendam IM.

Turut hadir dalam Wasrik tersebut diantaranya Kaajendam IM Kolonel Caj  M. Yusuf Nasution, para Perwira, Bintara Tinggi (Bati), Bintara Administrasi (Bamin) Staf jajaran Kodim 0101/BS dan Ajendam IM.

Komentar

Loading...