Personel Kodim 0101/BS Ikut Donor Darah di Hotel Kyriad

Banda Aceh – Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang diselenggarakan oleh pihak Hotel Kyriad Meuraya Banda Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Selasa (12/2/19).

Kegiatan Donor Darah ini dipusatkan di Ruang Meating Lantai II Hotel Kyriad Meuraya Banda Aceh Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, dengan diikuti ratusan peserta donor baik dari TNI, Polri, Karyawan Hotel Kyriad dan masyarakat setempat.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag melalui Kaur Komsos Letnan Satu (Lettu) Inf M. Juned mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, dimana darah tersebut kita salurkan melalui PMI.

“Setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

TNI dalam hal ini Kodim 0101/BS, tambahnya, akan selalu siap mendukung semaksimal mungkin di berbagai kegiatan sosial yang ada di wilayahnya.

“Karena tugas pokok TNI tidak hanya menjaga pertahanan saja, tapi juga turut dalam perbantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Lettu Inf Juned.

Komentar

Loading...