Sertu Thamrin Bantu Pembangunan Pagar Pesantren Darul Mukhlasin

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Thamrin membantu pengerjaan pembangunan pagar Pesantren Darul Mukhlasin Desa Seumantok Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu ( 9/2/19 ).

Pembangunan pagar ini bertujuan agar bangunan pesantren terlihat rapi dan tertata, selain itu pagar ini juga berguna untuk menjaga keamanan pesantren.

Pesantren Darul Mukhlasin sendiri selama ini memiliki banyak santri yang setiap harinya belajar ilmu agama islam.

Sementara itu Sertu Thamrin yang sehari – hari bertugas sebagai Babinsa di desa tersebut tidak asing lagi bagi masyarakat dan pengrus pesantren. Ia sudah berulang kali bersilaturahmi ke pesantren tersebut.

“ Pesantren Darul Mukhlasin sedang dalam pembuatan pagar, saya hari ini ikut turun memberikan bantuan tenaga agar dapat mempercepat pengerjaannya “ kata Sertu Thamrin.

Terlihat Sertu Thamrin ikut membantu melakukan pengecoran untuk pembuatan pagar. Ia juga  berkali – kali mengaduk semen yang akan digunakan.

Sertu Thamrin pada kesempatan tersebut berharap pesantren ini akan terus memberikan kontribusi dalam mendidik santrinya di bidang agama sehingga ke depan generasi penerus  mempunyai akhlak yang baik dan berguna bagi masyarakat bangsa dan negara..

“ Keberadaan pesantren ini sangat baik. Kita berharap akan terus memberikan peran dan kontribusi dalam mendidik para generasi penerus khususnya dibidang agama “ tutupnya.

Komentar

Loading...