Kodim Aceh Jaya Lepas Personil Pindah Satuan

Aceh Jaya, acehportal.com  – Kodim 0114/Aceh menyelenggarakan acara tradisi laporan korps pindah satuan yang berlangsung di Makodim 0114/Aceh Jaya, Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu ( 9/2/19 ).

Kali ini terdapat dua personil Kodim 0114/Aceh Jaya yang akan pindah tugas ke kesatuan yang baru yaitu Serka Hedi Rodiana ke Kodiklatad dan Serda Sunarji ke Puspen TNI.

Kapten Inf Samsudin selaku Plh. Pasipers Kodim 0114/Aceh Jaya memimpin jalannya acara ini. Pada kesempatan tersebut ia membacakan amanat Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P.

Dandim dalam amanatnya mengharapkan kepada personil yang akan pindah ke kesatuan baru untuk dapat menunjukkan dedikasi dan motivasi kerja yang lebih baik dengan membawa bekal - bekal serta pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 0114/Aceh Jaya.

Dandim juga meminta nama satuan Kodim 0114/Aceh Jaya tetap menjadi kebanggaan sebagai seorang prajurit yang pernah bertugas disatuan ini.

Masih dalam amanat Dandim, ia mengingatkan tugas yang akan diemban akan semakin berat dan kompleks serta diperlukan adaptasi dengan lingkungan tempat dinas yang baru.

Pada akhir amanatnya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang pindah satuan atas pengabdian dan didikasinya selama bertugas di Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Atas nama Komando dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan perhargaan yang setinggi tingginya kepada personil yang pindah satuan beserta istri. Selamat jalan, kenali dengan cepat satuan yang akan ditempati nanti agar dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas di satuan baru “ tutupnya.

Komentar

Loading...