Kasrem 011 Tutup Latihan Pengamanan Pemilu 2019

Lhokseumawe, acehportal.com  - Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto yang di wakili oleh Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Sunardi Istanto Infanteri secara resmi menutup latihan pengamanan Pemilu Pemilu dan Legislatif 2019 di Lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe. Sabtu (9/2/19).

Dalam sambutan Pangdam IM yang di bacakan oleh Kasrem 011/Lilawangsa mengatakan materi latihan agar di serap dengan baik dalam melaksanakan tenik, prosedur dan mekanisme pemberian bantuan kepada pemda dan polri, tuntutan terwujudnya profesionalitas prajurit di semua bidang tugas tidak dapat ditawar, untuk itu budaya belajar dan berlatih harus selalu menjadi suatu kebutuhan bagi setiap prajurit.

"Maksud dan tujuan pelaksanaan latihan pengamanan pemilu ini adalah untuk lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan, sebutnya.

Sehingga, lanjutnya, dengan terselenggaranya latihan ini dapat memberikan kesiapsiagaan operasional satuan tugas Korem 011/LW guna menjawab segala permasalahan yang kemungkinan timbul pada penyelenggaraan Pemilu 2019 sekaligus untuk mengantisipasi terhadap ancaman dan gangguan.

Komentar

Loading...