Jaga Kesehatan Jasmani Prajurit Brigif 25/Siwah dengan Olahraga Umum

Lhoksukon, acehportal.com  - Setelah selesai melaksanakan Apel pagi yang bertempat di lapangan apel Mabrigif 25/Siwah Personil Brigif 25/Siwah melaksanakan olahrga umum pagi di seputaran komplek Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman. Jum’at (8/2/19).

Olahraga Umum meliputi lari Perorangan, Pull Up, Push Up, Sit Up, Dumbell, Tenis Meja dan Bola Voly dan Sepak Takraw yang dilakukan secara perorangan dan kelompok.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna mengatakan Oraum ini bertujuan untuk menjaga kesehatan perorangan dan dilaksanakan dengan gembira.

"Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar melaksanakannya dengan sepenuh hati dan semata-mata untuk kesehatan bukan keterpaksaan". Ungkapnya.

Kata Danbrifg, banyak sekali manfaat olahraga, selain menghilangkan stres salah satunya membakar banyak lemak, jadi olah raga ini bisa kita jadikan salah satu program diet sehat, karena berat badan akan berkurang secara alami. Selain itu olah raga lari ini juga bisa memperbesar otot dan untuk menghilangkan stres.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu program dari  komando atas kepada prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda lebih khususnya bagi prajurit Brigif 25/Siwah”,  tuturnya.

Kegiatan ini diikuti dengan semangat karena setiap anggota sadar akan hasil dari kegiatan ini seperti memiliki jantung yang sehat dan berat badan yang Ideal serta Fisik yang prima sehingga siap melaksanakan tugas.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit, untuk memiliki kemampuan fisik yang baik diharapkan seluruh Prajurit  dapat menghadapi tantangan tugas-tugas bila sewaktu-waktu digerakkan dan untuk tugas di  masa depan yang semakin kompleks.

Komentar

Loading...