Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0112/Sabang

Aceh Selatan, acehportal.com  - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, Se memimpin Upacara serah terima Jabatan Komandan Kodim 0112/Sabang di Indor Mayonif 115/Macan Louser Desa Padang Rasian Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (09/02/2019).

Perlu diketahui Dandim 0112/Sabang yang lama Letkol Czi Kholid Firdaus, SE akan bertugas ditempat yang baru sebagai  Irdya-3/Faskon Itutlog Itjenad, dan Letkol Czi Adang purnama sebagai Komandan Kodim yang baru sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Sterdam VI/MLW.

Dalam amanatnya Danrem 012/TU  menyampaikan alih tugas dan alih Jabatan yang digelar dilingkungan TNI AD termasuk di jajaran Korem 012/TU selain bertujuan mengembangkan kapasitas kepemimpinan manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira juga untuk memelihara kesinambungan organisasi untuk selalu mampu memberikan karya terbaik bagi kepentingan bangsa.

Lebih lanjut Kolonel Inf Aswardi, SE mengatakan Kodim 0112/Sabang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayahnya yang memiliki karakteristik tertentu dengan berbagai keragaman serta kemajemukan baik dari aspek geografi demografi dan kondisi sosial.

"Oleh karenanya dibutuhkan kepemimpinan dan manajerial yang baik di dalam pembinaan kewilayahan yang dilandasi oleh rasa kebersamaan kekeluargaan dan kegotongroyongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kemanunggalan TNI rakyat." Kata Danrem

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel CZ Kholid Firdaus beserta Istri atas loyalitas dedikasi dan pengabdiannya selama memangku jabatan Dandim 0102/Sabang." Sambung Danrem.

Dalam kesempatan itu juga, Danrem mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memimpin Kodim 0112/Sabang dengan berbekal pengalaman.

"Bagi pejabat yang baru, segera menyesuikan diri dengan keadaan lingkungan dan wilayah, saya berharap pengalaman yang ada menjadikan bahan untuk meningkatkan prestasi serta mengangkat reputasi kodim 0112/Sabang." Tutup Danrem.

Komentar

Loading...