Danyonif Tutup Kegiatan Penataran Tamudi TerpusaT Yonif 116/GS

Meulaboh, acehportal.com - Komandan Batalyon Infanteri  116/Garda Samudera  Mayor Inf Arip Subagiyo menutup kegiatan penataran Tamudi terpusat Yonif 116/GS bertempat di garasi Yonif 116/GS desa Alue Peunyaring,  Kab. Aceh Barat. Kamis (07/02/19).

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Yonif 116/GS demi menciptakan pengemudi-pengemudi yang handal dan berkualitas di Yonif 116/GS.

Dalam kegiatan penutupan tersebut Danyonif 116/GS Mayor Inf Arip Subagiyo menyampaikan, untuk dapat menjadi Pengemudi angkutan bermotor yang profesional.

Sambung Danyon, selain mampu mengemudikan kendaraan dengan benar, juga harus memahami peraturan lalu lintas dengan baik.

“ Berlakulah sopan dan hormati sesama pengguna jalan, untuk mencegah terjadinya kecelakaan sekaligus memberi contoh yang baik kepada masyarakat.,” himbaunya.

Di samping itu, Danyon juga mengatakan, sebagai Tamtama Pengemudi dituntut untuk mampu memelihara integritas kepribadian sebagai Tamtama Pengemudi, mampu memelihara dan pencegahan kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya, mampu mengemudi kendaraan militer di daerah operasi maupun non operasi dan mampu memelihara kondisi jasmani yang samapta.

Diakhir amanatnya Mayor Inf Arip Subagiyo mengatakan, Aplikasikan ilmu yang sudah di dapat di Penataran ini dengan sebaik mungkin untuk menunjang kegiatan kita kedepannya.

Komentar

Loading...