Danyonif Raider Khusus 111 Resmikan Masjid An Naas Kompi Khusus

Tualang Cut, acehportaal.com  - Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol meresmikan Masjid An Naas yang baru selesai di renovasi  bertempat di Kompi Khusus Raider Khusus 111 Kuala Simpang Kecamatan Karang Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (6/2/2019).

Danyonif menerangkan peresmian Masjid An Naas Kompi Khusus ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada prajurit beserta keluarga dalam menjalankan dan menunaikan ibadah bagi yang beragama Islam, dengan sasaran renovasi seperti pelebaran teras, pengecetan, mengantikan plafon, pemasangan pendingin ruangan, perbaikan tempat wudhu serta pembangunan pagar dan penambahan ornamen dengan khaligrafi-khaligrafi, renovasi tersebut di kerjakan oleh para prajurit Kompi tersebut selama lebih kurang dua bulan pengerjaan.

“Saya berharap kepada keluarga besar kompi khusus ini agar bisa merawat dengan baik Masjid ini untuk beribadah untuk lebih meningkatkan ke-Imanan dan ke-Taqwaan kepada Allah SWT”. Harap Danyon.

Persemian di laksanakan terlebih dahulu dengan kata sambutan Danyonif, pembacaan do'a, dan pemotongan pita, santunan panti asuhan serta di lanjutkan dengan peninjaun secara keseluruhan Masjid tersebut oleh Danyonif di dampingi Danki Sus Kapten Inf Sidik Purnomo serta perwira staf.

Hadir dalam acara ini antara lain Danki Sus Kapten Inf Sidik Purnomo, perwira staf, Ibu-ibu persit, tamu undangan dan prajurit lainnya.

Komentar

Loading...