Dandim Aceh Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Pesantren Darul Abrar

Aceh Jaya, acehportal.com  - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama S.I.P menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren Darul Abrar Desa Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Rabu ( 6/2/19 ).

Acara yang berlangsung di dalam komplek  pesantren tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Disamping itu acara yang diselenggarakan setiap tahun ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya seperti Bupati, Wakil Bupati, ketua DPRK dan Kapolres. Kemudian tampak hadir Ketua Baitul Mal Aceh Tgk. Zamzami A Rani.

Bupati dalam sambutannya mengatakan segenap Forkopimda Aceh Jaya sangat mengapresiasi dengan terlaksnanya acara maulid besar Nabi Muhammad SAW yang di ikuti seluruh para santri dan masyarakat yang telah hadir sehingga  acara berjalan meriah.

Bupati juga mengungkapkan bahwa Pemda Aceh Jaya akan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Februari 2019 mendatang di Islamic Center.

Kemudian diakhir sambutannya Bupati menyampaikan kedepanya pmerintah daerah akan mengedepankan pembangunan sarana ibadah pasantren, dayah serta perumahan untuk kaum duafa yang dimana nntinya akan kita benahi di tahun 2019 di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Komentar

Loading...