Tidak Berfungsi, Kopda Hasan Bersama Petani Tinjau Alat Pompanisasi

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Muhammad Hasan bersama ketua kelompok tani ( Poktan ) Beusaree Bapak Musliadi meninjau kondisi alat pompanisasi yang mengalami kerusakan di Desa Paya Santeut Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Rabu ( 6/2/19 ).

Fasilitas Pompanisasi ini dibangun tepat dipinggir aliran Krueng Masen, Pompanisasi tersebut selama ini sangat membantu para petani disekitar dalam penyediaan air saat musim tanam tiba.

 Kopda Hasan bersama Bapak Musliadi terlihat berada di lokasi memperhatikan kondisi pompanisasi sambil melakukan diskusi.

“ Saya bersama Bapak Musliadi meninjau pompanisasi di Desa Paya Santeut Kecamatan Darul Hikmah yang mengalami kerusakan, petani sangat membutuhkannya “ kata Kopda Muhammad Hasan.

Kopda Muhammad Hasan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa akan melaporkan permasalahan ini kepada pihak berwenang dengan harapan agar dapat diperbaiki kembali sehingga petani tidak mengalami hambatan saat turun ke sawah saat musim tanam tiba.

“ Setelah kita tinjau selanjutnya akan dilaporkan kepada pihak berwenang, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki kerusakan ini. Kita tidak ingin petani mengalami kendala dalam penyediaan air “ tutupnya.

Komentar

Loading...