Satgas Sekber Prabowo-Sandi Berikan SK ke Lembaga Ormas dan Relawan Pemenangan

Penyerahan SK ke Lembaga Ormas dan Relawan Pemenangan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Satgas Sekber Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 yakni Prabowo-Sandi wilayah Aceh melakukan kegiatan Konsolidasi Lintas Ormas, LSM, Profesi beserta para relawan pemenangan lainnya di Banda Aceh, Selasa (5/2/2019) malam.

Pertemuan itu juga dilakukan untuk memberikan Surat Keputusan (SK) kepada setiap ketua lembaga dan ormas yang turut membantu dalam pemenangan pasangan Prabowo-Sandi di wilayah Aceh dengan menargetkan sebanyak 95 persen suara.

Ketua Umum Satgas Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul Sufi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para pengurus lembaga dan ormas yang telah mendukung pemenangan terhadap pasangan nomor urut 2 ini.

"Kita yakin dengan kedatangan dan kehadiran pihak lembaga dan ormas beserta seluruh relawan ini menjadi bukti untuk siap menjemput kemenangan terhadap pasangan Prabowo-Sandi di Aceh," ujarnya dalam kesempatan tersebut didampingi Sekjen, Marthunis beserta pihak lainnya.

Dirinya pun berharap agar konsolidasi ini membuat seluruh tim pemenangan menjadi lebih kuat dan solid dalam memenangkan Prabowo-Sandi. "Kita samakan persepsi dan mantapkan niat untuk menangkan Prabowo-Sandi. Jangan takut, kita tetap bekerja secara santun, baik dan tanpa ada fitnah," ungkapnya.

Bahkan, seluruh para tim pemenangan ini juga akan mengutus sejumlah anggotanya ke TPS yang ada di seluruh Aceh untuk memantau kelancaran berlangsungnya kegiatan pemilihan kepala negara ini nantinya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...