Babinsa Lageun Dampingi Petani Panen Padi

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Febri mendampingi petani yang akan memanen padi di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Rabu ( 6/2/19 ).

Bapak Syahmadi adalah salah satu petani yang sudah mulai panen padi, pada pelaksanaanya anggota kelompok tani ( Poktan ) Lembah Kuwali tersebut menyewa mesin pemotong padi.

Serda Febri tampak berada di lokasi sawah yang sedang dipanen. Ia mendampingi petani dan operator penyedia jasa mesin pemotong padi yang sudah memulai beroperasi.

“ Bapak Syahmadi hari ini sudah panen dengan menggunakan mesin pemotong padi, saya selaku Babinsa ikut turun ke sawah untuk mendampinginya. Kita berikan semangat dan motivasi kepada para petani “ kata Serda Febri

Serda Febri mengungkapkan saat ini sudah banyak petani yang memasuki musim panen, sebagai Babinsa ia berupaya membagi waktu untuk memberikan pendampingan kepada para petani di desa binaannya.

“ Saat ini sudah banyak petani yang panen, kita berikan pendampingan dan motivasi, kita akan membagi waktu agar semua dapat terjangaku “ tutup Serda Febri.

Komentar

Loading...