Personel Deninteldam IM Terima Penyuluhan Hukum

Banda Aceh,acehportal.com- Personel Detasemen Intelejen Kodam Iskandar  Muda (Deninteldam IM) menerima Penyuluhan Hukum oleh Tim penyuluhan dari Hukum Kodam (Kudam) IM bertempat di Aula Deninteldam IM. Senin (4/2/2019).

Diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Prajurit dan Persit  Deninteldam IM dan merupakan kegiatan  Penyuluhan Hukum TW I TA. 2019 yang diselanggarakan di Satuan jajaran Kodam IM.

Dalam sambutannya  Dandeninteldam IM Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan kepada kepada seluruh personel serta ibu persit Deninteldam IM agar senantiasa selalu taat dan patuh terhadap hukum, sebagai mana kita adalah warga negara Indonesia yang baik serta sadar dan taat kepada hukum yang berlaku.

Sementara itu Ketua Tim Penyuluhan  Lettu Chk  Syahrul Safari S.H mengatakan pentingnya prajurit dan Istri mengetahui tentang dasar-dasar hukum, agar nantinya tidak terjadi ketidaktahuan serta tidak terjadi salah langkah yang dapat menimbulkan pelanggaran hukum akibat perbuatan yang menyimpang.

Hadir juga dalam kegiatan Wadandeninteldam IM Mayor Inf T. Andy Kurniawan, Para Komandan BKI, Perwira Staf, Personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM serta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM.

Komentar

Loading...