Kapaldam Pimpin Sertijab Kagudpalrah IM

Aceh Besar, acehportal.com- Kapaldam Iskandar Muda Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kagudpalrah IM /Aceh Besar bertempat di lapangan upacara Paldam IM.  Senin (4/2/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Personel Paldam IM segarnisun Banda Aceh terdiri dari Perwira, Bintara/Tamtama serta Ibu Persit.

Diketahui acara serah terima jabatan Kagudpalrah IM /Abes dari Mayor Cpl Yoseph Sembiring kepada Kapten Cpl Herry Guswandi yang sebelumnya menjabat Wadan Denpal IM/1 LSW, selanjutnya Mayor Cpl Yoseph Sembiring yang sebelumnya menjabat Kagudpalrah IM /Abes diarahkan jabatan Kasimu Paldam IM.

Dalam amanatnya, Kapaldam IM menyampaikan bahwa rotasi atau pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam rangka kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda khususnya Paldam IM

Lanjut Kapaldam, selain itu pergantian jabatan dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan semakin kompleks.

“Oleh karena itu kepada pejabat baru segera beradaptasi serta pelajari tugas dan tanggung jawab yang diemban, laksanakan kordinasi dengan unsur terkait sehingga tugas dapat berjalan lancar dan tidak terkendala”.  Tegas Kapaldam IM.

Komentar

Loading...