Tingkatkan Solidaritas dan Sinegritas TNI – Polri Aceh Selatan Lakukan Olah Raga Bersama

Tapaktuan, acehportal.com – Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang dan Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST diikuti personel Kodim 0107/Aceh Selatan,Polres Aceh Selatan dan Batalyon 115/ML melakukan gowes bersama  menyusuri jalan – jalan di Kota Tapaktuan, Jumat (01/02/2019).

Start dimulai dari Makodim menuju ke arah Asrama dengan melewati Jalan Lintas Nasional kemudian melintasi Kantor Bupati  setelah itu ke arah Desa Jambo Apha dan finish di RTH (Taman Pala Indah) Tapaktuan.

Dalam pantauan awak media kegiatan tersebut dihadiri oleh Danyon 115/ML Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) M beserta Anggotanya, Danpos AL Aceh Selatan Peltu (Mes) Heriyanto S, Dansubdenpom IM/2-2  Lettu Cpm M.Siddik.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Solidaritas dan Sinegritas TNI - POLRI Untuk Kedaulatan NKRI demi mensukseskan pengamanan Pemilu 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk".

Gowes Millenial Road Safety Festival keselamatan berlalu lintas kepada kaum millenial tersebut untuk memberikan pemahaman dengan harapan mereka bisa mentaati UU berlalulintas dan berdampak kurangnya angka kecelakaan di kalangan muda - mudi.

Tidak cukup sampai disitu, kegiatan itu juga berlanjut dengan perlombaaan antara tiga Instansi yaitu Polres, Kodim dan Batalyon 115/ML yakni lomba lari dalam karung, tarik tambang, volly ball serta lomba gendong.

Dandim menambahkan bahwa selain untuk kesehatan jasmani, sepeda santai bersama ini juga untuk menumbuhkan rasa keakraban dan solidaritas di kalangan anggota Kodim dan Polres Aceh Selatan.

“Hal tersebut  sebagai modal untuk memupuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas, termasuk mengamankan Kegiatan Pemilu Legislatif dan Presiden pada Tahun 2019 Kegiatan – kegiatan seperti ini akan terus digalakan”.  Pungkas Dandim.

Komentar

Loading...