Danramil 04/Bdh Memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Masyarakat

Aceh Tamiang, acehportal.com - Danramil 04/Bendhara Kodim 0117/Aceh Tamiang kapten Inf M. Rizal memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat di Aula Desa Rantau Pakam Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (30/01/19).

Danramil mengatakan pengguna narkoba selama ini sebagian besar adalah anak usia produktif, kare­nanya perlu sosialisasi dan dilakukan penyuluhan sejak dini agar generasi muda, baik secara formal maupun informal lebih mengetahui bahayanya secara mendalam.

Danramil  berharap para orang tua berperan aktif membentengi para generasi muda agar menjauhi narkoba dan bersama-sama memeranginya karena penggunaan narkoba saat ini sedang marak di tengah-tengah masyarakat.

"Jangan sampai anak kita yang merupakan penerus generasi bangsa ini terjerumus dalam bahaya narkoba, Karena narkoba menyerang sarap yang akan membuat pemakainya terganggu pemikiran jernih," Ujarnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri  Camat Bendhara, Kapolsek Bendahara, KUA Kec Bendahara, Ka Puskesmas, Babinsa desa Ranto Pakam, Babinkamtibmas desa Ranto Pakam, Datok penghulu, Tok imam desa/dusun, Pemuda desa Ranto Pakam, Ibu -Ibu PKK dan masarakat desa Ranto Pakam.

Komentar

Loading...