Babinsa Koramil 08 Gandapura Latih PBB Kepada Siswa – Siswi

Bireuen, acehportal.com -  Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Babinsa Desa Keude Lapang Kec Gandapura Kab Bireuen Kopda Rusiantoro laksanakan kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa-siswi di SMK Negeri, Kecamatan Gandapura , Rabu (30/01/19).

Kopda Rusiantoro mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan agar para siswa mampu mewarisi nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi seperti sekarang. Hal ini memicu Babinsa Koramil 08/Gandapura untuk terjun langsung memberikan pembinaan melalui kegiatan PBB.

“Ini di gelar Koramil 08/Gandapura untuk memberikan sumbangsihnya terutama dalam membina generasi muda sejak dini. sehingga nanti para generasi mampu menghadapi arus informasi dan globalisasi serta tantangan kedepan”, tuturnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri Gandapura Drs.Fadli mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0111/Bireuen khususnya kepada Koramil 08/Gandapura atas partisipasinya dalam mendidik siswa siswinya mudah mudahan dengan adanya latihan ini diharapkan siswa SMK Negeri Gandapura dapat lebih disiplin dan lebih semangat dalam belajar.

Komentar

Loading...