Prajurit Kodim 0118/Subulussalam Donor Darah

Subulussalam, acehportal.com  - Bentuk sinergitas TNI Prajurit Kodim 0118/Subulussalam diwujudkan dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di RSU Kota Subulussalam, Rabu (30/01/19).

Sertu Lubis yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan,  sudah menjadi kewajibannya selaku pengayom masyarakat untuk ikut berpartisipasi membantu kesulitan rakyat dengan mendonorkan sebagian darahnya sehingga membantu menyelamatkan nyawa orang lain ini adalah tugas yang sangat mulia kita dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Pada kegiatan donor darah ini, kami mendonorkan sebanyak 6 orang prajurit dan memperoleh sebanyak 6 kantong darah yang siap diserahkan ke masyarakat yang membutuhkan“ jelasnya Sertu Lubis.

Salah satu masyarakat yang membutuhkan pendonor darah, Ibu Maysaroh menyampaikan rasa terimakasih dan terharu dengan sikap, dan respek seorang Bapak Prajurit Kodim 0118/Subulussalam terhadap warga masyarakat khususnya terhadap keluarga kami dengan mulianya dilakukan sehingga keluarga kami dapat terbantu.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalas kebaikan dan kemurahan hati TNI khususnya Bapak dari Kodim Subulussalam".Ungkapnya.

Komentar

Loading...